Qur'an Flash

Qur'an Flash
"Dan Bacalah Qur'an dengan tartil" (sangat berguna terutama bagi mereka yang sedang haidh atau nifas yang tidak memungkinkan untuk menyentuh qur'an secara langsung)

Senin, 24 Januari 2011

Wahai Teman, Dulu Kamu Begini Aku Begitu

wahai teman...
dulu kamu mengingatkan tentang pentingnya ilmu agama
tapi aku menganggap itu selingan

dulu kamu memperkenalkan sunnah..
dan aku menganggap "whatever about it..."

dulu kamu mengingatkan tentang shuroh (gambar)
dan aku sangkal habis-habisan

dulu kamu mengingatkan tentang musik
dan aku anggap itu aneh "please dech"

dulu kamu mengingatkan tentang ikhtilath
dan aku anggap itu mustahil

dulu kamu mengingatkan tentang hijab
dan aku risih mendengarnya...

dulu kamu mengingatkan tentang fiksi
dan aku bilang "enjoy this life"

dulu kamu selalu menasihatiku
dan aku anggap "sok baik"

dulu kamu...........
dan aku...........

tapi kini,
kukembalikan semua nasihatmu untukku dulu teman....
namun aku harap anggapanmu sekarang tidak sama dengan anggapanku dulu
karena sungguh..ku bersyukur pada ALLAH
melaluimu otakku berpikir.....
dan hidayah itu mahal sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...........

note: terutama untuk teman2 yang sama2 berjuang mengenal manhaj salaf, sama2 merasakan hinaan, sama2 sakit dalam menuntut ilmu, sama2 tersenyum ketika mengingat "al-haq"....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar